Akhirnya Terjawab Teka-teki Alasan Uki Pamit Dari NOAH, Ternyata Ini Penyebabnya

Gitaris Band NOAH “Uki”, akhirnya memutuskan hengkang dari band yang telah membersarkan namanya. Keputusan inipun disampaikannya melalui sebuah surat pernyataan yang diunggah pada akun Instagram miliknya sejak 8 Agustus 2019.

Hasil gambar untuk uki noah
Refrensi pihak ketiga
Dalam tulisannya, Uki mengungkapkan bahwa memang niatan untuk keluar dari NOAH sudah sejak beberapa tahun lalu, dirinya sudah sangat memikirkan secara matang dengan keputusannya untuk hengkang dari band yang telah melambungkan namanya.

Hasil gambar untuk uki noah
Refrensi pihak ketiga
Setelah mempertimbangkan juga memikirkan secara matang dengan keputusan ini, sampai Uki mantap untuk pamit dari NOAH, alasan ia meninggalkan NOAH adalah lantaran adanya sebuah perubahan perinsip tujuan hidup, karena untuk sekarang prioritas dia sudah bukan sebagai musisi lagi.

Hasil gambar untuk uki noah
Refrensi pihak ketiga
"Tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik (niat keluar), semua ini bukan dadakan tapi sudah saya pikirkan secara pelan-pelan," tulis di akun @uki_kautsar, Kamis (8/8).

"Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah, dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah," lanjut beber Uki. saat dilansir dari laman Jpnn.com.

Hasil gambar untuk uki noah
Refrensi pihak ketiga
Belakangan memang dia kerap absen dari kegiatan panggung bersama Ariel, Lukman, dan David, hingga menimbulkan sebuah Rumor, akan tetapi akhirnya benar adanya prihal Rumor tersebut, pengunduran diri Uki pun diumumkan melalui sebuah pernyataan resmi.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH," ujar Uki.

Dan tak sedikit juga beredar kabar bahwa alasan Uki keluar karena ingin fokus memperdalam ilmu agama, dan dengan pamitnya Uki, personel NOAH kini hanya tinggal menyisakan Ariel, Lukman, dan David.






Sumber : www.jpnn.com/news/terungkap-alasan-sesungguhnya-uki-hengkang-dari-noah

Comments