Lagu Yang Berjudul "Kota Pecel", Sudah Disahkan Sebagai Jingle Kota Madiun!

Rinda Bimar Riyanti dan Aldris Mursyid / radarmadiun.co.id
MADIUN- Rinda Bimar Riyanti dan Aldris Mursyid resmi merilis single terbaru mereka pada Jumat (19/4/2019) lalu. 

Launching lagu berjudul Kepo dan Kota Pecel itu dirasa sangat spesial karena dihadiri oleh wali kota dan wakil wali kota terpilih Maidi Inda Raya yang bertempat di Aston Hotel Madiun. juga turut dihadiri oleh Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dandim Kota Madiun.

Rinda Dan Mitha "The Virgin" /  radarmadiun.co.id
Yang paling spesial saat membawakan lagu Kota Pecel ini. Rinda menggandeng Mita "The Virgin" sebagai teman duetnya dalam acara tersebut.

Rinda yang kini menjadi salah seorang siswi SMPN 5 Madiun dan Aldris siswa MI Islamiyah. 

lagu Kota Pecel yang mereka bawakan secara duet itu sudah disahkan sebagai jingle Kota Madiun. Lagu Kota Pecel diciptakan oleh putra asli Madiun, Wido Setyasmoro yang bakal diputar di sejumlah kegiatan resmi pemkot. 

"Saya sangat bangga kepada Rinda dan Aldris. Semua ini menunjukkan bahwa Kota Madiun tidak pernah kehabisan bakat siswa berprestasi", ucap Maidi. Saat dilansir dari laman Radarmadiun.co.id-(22/04/2019).

Hasil gambar untuk kota pecel
renijudhanto.blogspot.com/ Madiun Kota Pecel
Berharap lagu Kota Pecel bisa melejit. Karena dalam video klip lagu itu tak hanya berisi tentang pecel, namun juga menonjolkan sisi ikonik Kota Madiun.

"Semoga lagu Kota Pecel dapat diterima oleh masyarakat luas karena memang lagu ini sangat mudah dihapal" pungkasnya.

 radarmadiun.co.id
Sebelum merilis single Kepo dan Kota Pecel, dua penyanyi asal Kota Madiun itu telah meluncurkan beberapa lagu lainnya. Paling fenomenal adalah lagu berjudul Sang Juara Sejati yang sukses menyabet juara satu kategori video musik favorit dalam ajang Asian Games 2018.

Tak berhenti sampai di situ, Rinda dan Aldris juga menjadi pemenang lomba video klip lagu theme song ulang tahun ke-24 stasiun televisi nasional Indosiar. Acara ini berlangsung sukses atas kerjasama kelompok pekerja seni Madiun yang diketuai oleh Patoro KPJ.




Sumber : Radarmadiun.co.id


Comments