Dulu Sempat Dibentak Sekarang Jadi Sandaran Pundak, Begini Kisah Asmara Chef Juna Dengan Kontestannya


Pastinya semuanya kenal dong dengan Chef Juna yang dikenal galak namun ganteng ini termasuk yang banyak penggemar karena paling laris di televis baik sebagai bintang tamu atau juri memasak.
Namun yang sering jadi sorotan dari chef Juna adalah mengenai hubungan asmaranya dengan wanita cantik bernama ''Atries Angle''. Hubungan asmara mereka mencuat ke publik pada tahun 2017 silam, saat akun gosip ramai menyoroti kebersamaan keduanya yang tertangkap kamera.
Kini keduanya terlihat semakin mesra terutama yang terlihat di akun instagram Atries Angel. Ada yang menarik dari kisah asmara antara Chef Juna dengan Atries Angel. Pasalnya Atries merupakan kontestan ajang pencarian bakat Hells Kitchen 2015 dimana Chef Juna menjadi jurinya.
Watak wibawa Chef Juna yang tegas hingga tak segan meluapkan amarahnya sempat juga dialami oleh Atries pada saat itu. Beberapa kali Atries sempat kena marah Chef Juna karena alasan performanya yang tidak sesuai ekspektasi Chef Juna.
Namun Karakter Suka marahnya Chef Juna kayaknya sekarang udah berubah menjadi cinta, kini mereka semakin mesra dan kemesraan itu sering terabadikan di akun instagramnya Atries sebagai sang kekasih.
Seperti apa ya kemesraan mereka, berikut ini adalah bukti foto-foto tentang kemesraan mereka!


Sumber:  idstory.ucnews.ucweb.com/story/4062949540873022 / Idntimes.com

Comments