Cuma Gunakan Handuk, Anggun C Sasmi Adakan Konser Dadakan Ditempat Ini

Hasil gambar untuk anggun c sasmi
Refrensi Pihak Ketiga
Penyanyi Anggun C Sasmi mengunggah video kocak bersama anaknya, Kirana Cipta Montana. Keduanya kompak lip sync di kamar mandi dan tampil percaya diri dengan hanya berbalut handuk putih.

Jika selama ini Anda punya hobi menyanyi atau heboh sendiri di kamar mandi, jangan merasa aneh. Banyak orang yang punya kebiasaan seperti itu, termasuk Anggun Cipta Sasmi.
Anggun C Sasmi lip sync di kamar mandi bareng putrinya, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi lip sync di kamar mandi bareng putrinya, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta) / www.dewiku.com
Video ini diunggah Anggun C Sasmi pada Senin (22/4/2019) malam. Tanpa kostum dan makeup paripurna, Anggun menciptakan 'konser' dadakan di kamar mandi.
''Lip syncing to ''Head Over Heels'' from one of the greatest bands ever #TearsForFears feat. Miss Kirana,'' ungkap Anggun C Sasmi dalam keterangan video tersebut.
Walau hanya lip sync, Anggun C Sasmi tampak sangat menghayati lagu yang dibawakan. Sementara itu meski tak banyak ikut bernyanyi, sang anak terlihat juga menikmati lagu Head Over Heels sambil berjoget.
Anggun C Sasmi lip sync di kamar mandi. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi lip sync di kamar mandi bareng putrinya, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta) / www.dewiku.com
Warganet pun langsung ramai-ramai menonton video tersebut. Banyak yang memuji betapa kecantikan Anggun C Sasmi tetap terpancar meski tampil tanpa makeup. Kulit eksostis penyanyi senior ini juga bikin banyak orang merasa iri.
Namun, banyak juga malah salah fokus dengan handuk yang dikenakan Anggun C Sasmi. Ya, tubuh Anggun memang terlihat hanya berbalut handuk. Rambutnya pun juga digelung bersama handuk seperti orang yang barusan keramas pada umumnya.
Penampilan Kirana pun tidak jauh berbeda. Hanya saja, rambut basahnya dibiarkan tergerai dan dia mengenakan kaca mata hitam.

Sumber : www.suara.com

Comments