Sukses merilis produk Unlimited dan Super 4G Kuota, hari ini (26/3), Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya, BosKu (Bonus Kuota). Kartu perdana baru yang menyasar segmen millennial itu dapat digunakan pada handphone 4G merek terkemuka di pasaran. Antara lain, Samsung, iPhone, Asus, LG, Motorolla, Oppo, Lenovo, Vivo, Blackberry, dan sebagainya.
JPNN.com |
Refrensi pihak Ketiga |
Berangkat dari kesuksesan dua produknya itu, Smartfren cuku percaya diri untuk menambah jumlah pelanggan barunya.
“Saat ini, jumlah pelanggan kami mencapai 13 juta. Dengan kehadiran BosKu, kami berharap ada penambahan 4 juta aktivasi baru hingga akhri tahun 2019. Sementara itu, dengan berbagai produk dan program, tahun ini kami optimis jumlah pelanggan Smartfren bisa mencapai 30 juta. Itu artinya, naik menjadi dua kali lipat dibandingkan tahun lalu,” yakin Djoko.
Refrensi Pihak ketiga |
Lebih lanjut ia menerangkan bahwa kartu perdana BosKu hadir dengan kuota internet 4G super besar, yakni dengan total bonus kuota sebesar 360 GB. Itu semua dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan dan bonus kuota diberikan maksimal 24x atau 24 bulan setelah aktivasi.
Khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan meng-install aplikasi MySmartfren di hari yagn sama dengan aktivasi. Selanjutnya, pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan, maka bonus akan diterima per 30 hari.
“Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yagn berlaku 14 hari. Bonus tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight,” Pungkasnya.
Sumber Artikel : /mix.co.id/marcomm/news-trend/luncurkan-bosku-smartfren-patok-4-juta-aktivasi-baru/
Comments
Post a Comment