Miris, Kurus seperti Tinggal Tulang Dan Kulit, Begini Kondisi Agnez Mo Sekarang

Kurang lebih telah empat tahun lamanya Agnez Mo menetap di Los Angeles demi mengejar impiannya. Meski sesekali ia masih kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.

Agnez Mo/ Tribunnews.com


Tak hanya semakin memperbaiki kualitas musik, mantan artis cilik itu pun tak lupa memerhatikan penampilan. Bagi seorang Agnez, bekerja di industri hiburan tak boleh dengan setengah hati.
Dikutip dari Tribunnews.com (08/03/2019), Agnez Mo belum lama ini kembali mengunggah foto barunya di Instagramnya. Warganet pun dibuat heboh dengan penampilannya saat mengenakan busana tank top putih itu.

Tribunnews.com
Dalam fotonya, tubuh mantan penyanyi cilik yang kini berusia 32 tahun ini, tampak kurus seperti terlihat tinggal tulang yang dilapisi kulit dengan warna kulit yang semakin eksotis.
Lewat foto itu, tulang di sekitar leher Agnez juga tampak menonjol. Pipi Agnez juga terlihat lebih tirus.
"#bts another one... #AGNEZMO," tulis Agnez dalam keterangan fotonya.
Tribunnews.com
Unggahan Agnez Mo ini membuat riuh media sosial karena penampakan tubuh sang penyanyi lebih kurus dari biasanya. Saking kurusnya, warganet menduga Agnez sedang sakit.
Banyak warganet yang mengatakan, jika penampilan kurus Agnez adalah sesuatu yang buruk, dan tak lagi terlihat cantik.
Meski banyak yang melontarkan komentar bernada kritik, tak sedikit juga komentar yang membela Agnez dan mengatakan jika wanita 32 tahun tersebut sengaja tampil kurus karena tengah menggarap video klip lagu terbarunya.



Sumber : idstory.ucnews.ucweb.com/story/549525898018473

Comments