Berikut Ini Adalah Curhatan Penulis Sukses UC News Dari Kingkew Lihat Kondisinya Sekarang

FB_IMG_15451937132220985

Sebagai kontributor lepas landas atau freelance di UC News tentunya kita mengatur waktu sesuai keinginan kita kapan harus menulis mau rajin atau malas terserah kita yang menjalani ya meskipun numpang cari rezeki diplatform Wemedia milik dari perusahaan alibaba. Namun semakin sering kita menggantungkan hidup dari menulis di platform ini tentu masa depan kita juga akan bergantung dari hasil menulis diplatform ini.


Yang pasti perlu digaris bawahi adalah sobat hanya akun personal atau freelancer perseorangan yang harus mematuhi segala peraturan dan kebijakan yang ada diplatform tersebut. Segala bentuk pembaruan dan kebijakan baru sobat tidak akan mendapatakan pemberitahuan dengan detail. Sebagai salah satu contoh adalah pendapatan penulis di UC News.

Artikel Yang Kamu Cari : Tutorial Cara Nulis Di UC News Agar Selalu Terbit

 Karena ini memang merupakan sesuatu yang menghasilkan uang tentu naik turun pendapatan akan mempengaruhi motvivasi penulis untuk tetap berkarya sebagai penulis UC News semakin besar keuntungan yang didapatkan tentu akan berdampak pada performa menulis yang semakin intens dan semangat menulis semakin tinggi.

Ada salah satu kisah sukses dari seorang kontributor uc news yang memang memilih untuk terjun ke dunia menulis dan meninggalkan sebuah pekerjaan sebagai seorang dosen di perguruan tinggi. Pasti sudah tahu kan untuk menjadi dosen tentu wajib memiliki tingkatan strata 2 atau magister atau master.

Dan ketika sudah merasakan keuntungan menulis yang kala itu memang pendapatannya luar biasa sebut saja akun kingkew tersebut memilih meninggalkan prfosesinya sebagai dosen dan mendalami uc news hingga pada akhirnya penulis tersebut mampu membeli sebuah mobil untuk keluarga kecilnya.

Yuk kita simak curhatan dari kingkew.



Pada September saya memilih hijrah dari Bekasi Ke Yogyakarta dan meninggalkan pekerjaan saya sebagai dosen di salah satu kampus swasta di Jakarta dan juga guru di salah satu SMA negeri di Bekasi. Perpindahan saya Ke Yogyakarta tidak selalu berjalan dengan mulus, apalagi mempertaruhkan pekerjaan impian saya yang selama ini digeluti.
Beberapa bulan menjadi pengangguran kelas berat, istri saya, Rika Noor Safitri memberikan informasi tentang UC We-Media dan saya segera meluncur di dunia maya untuk mencari informasi tentang dunia tulis menulis UC We-Media ini. Sukses mendaftar menjadi penulis pemula ternyata artikel selalu ditolak dan tidak pernah terbit.

baca Juga : Beginilah Efek Jika Menulis Di Artikel UC News Tidak Sesuai Kategori

Pantang menyerah itu kunci utama untuk berkarir di UC We-Media. Saya mencari segala informasi tentang UC We-Media dan menemukan group Whatsapp Penulis UC Indonesia sebagai oase dari kebuntuan saya dalam menulis artikel. Belajar bersama para mastah atau suhu dari berbagai kategori menjadi pemacu semangat untuk menulis dan berkarya.
Orang yang paling berjasa bagi saya yakni Kang Ari Sumardi mastah humor dengan akun Ferawati serta Mas Fabio dan Om Benny salah satu mentor saya di kanal Hiburan yang sangat rendah hati mau berbagi tips menulis dan membimbing saya untuk menjadi seperti sekarang.


Akhirnya gaji pertama saya 1,4 juta membuat saya bergairah dalam terus berkarya tidak terasa 900 artikel lebih sudah saya tulis. Dari 1,4 Juta perbulan, kini untuk meraih 5-10x lipat dari gaji pertama saya tiap bulan bukanlah hal yang mustahil. Selain itu, memiliki mobil sederhana sekaligus mobil impian dari hasil UC We-Media membuat saya semakin semangat untuk tetap bertahan dan yakin UC We-Media adalah solusi terbaik meraih penghasilan tinggi.

Pesan saya bagi semua kreator serta rekan saya Tim KINGKEW tetaplah semangat dan solid dalam berkarya di UC We-Media kalian adalah orang-orang hebat yang tidak pernah putus asa. Saya yakin kalian akan sukses!

Salam Hangat,Ricky S. Muharam, M.Sos



Nah itulah salah satu kisah sukses dari salah satu kontributor uc news yang berhasil memiliki sebuah mobil impian dari penghasilahan menulis di UC News yang sudah mimin salin langusng dari situs uc wemedia we star dan halaman resmi uc wemedia di facebook

Namun dengan berbagai kebijakan dan pembaruan yang terus berkembang dan berkelanutan pada platform menulis UC Wemedia nampaknya hal itu tidak sama menguntungkan lagi pendapatannya seperti dulu dengan penghasilan yang besar.

Simak screenshoot mimin yang berhasil tertangkap percakapan antara penulis kontributor uc news langsung dari seorang master pro penulis uc news Kingkew. Dalam halaman resmi uc wemdia di facebook yang kembali memposting akun kingkew yang sukses membeli mobil impian dengan judul berhenti menjadi dosen dan memilih menjadi penulis uc news. 

Screenshot_85



Sepertinya bukan hanya para kontributor biasa saja yang mengalami penurunan view dan juga pendapatan di uc news namun untuk sekelas Kingkew saja yang notebennya adalah senior di uc news pun ini kondisinya merasakan dampak yang sama juga. 

Tentunya kita juga berharap pendapatan bisa kembali seperti dulu yang memang besar dari penghasilan menulis artikel di uc news. Bagi sobat yang memang ingin sukses belajar dari para suhu atau senior penulis uc news dan yang tidak mudah butuh sabar dan konsisten dalam menulis. samapi ketemu lagi dalam ulasan tentang uc news berikutnya.



Sumber : kisahsuksessku.blogspot.com/2018/12/curhatan-penulis-sukses-uc-news-dari.html

Comments