Beginilah Efek Jika Menulis Di Artikel UC News Tidak Sesuai Kategori

IMG_20181122_192838_550


Sepertinya menjelang akhir tahun 2018 ini begitu banyak sekali para penulis atau kontributor pemula yang bergabung menjadi conten creator UC Wemedia dan mendapatkan penghasilan dari UC News dari menulis artikel sampai upload video di UC News.


Bagaimana tidak berkat aplikasi berita berbasis mobile phone para kontributor penulis UC News bisa menghasilkan uang jutaan rupiah bahkan sampai belasan juta dalam satu bulan. Hal itu tentu bisa anda lihat dalam tampilan dasboard platform Wemedia.

Ia mereka adalah contoh para conten creator yang sukses bermodal niat dan konsisten dalam mengeluarkan ide dan gagasan nan penuh kreatifitas yang dituangkan lewat tulisan yang berkualitas tanpa batas dan juga membuat kreasi melalui berbagai video baik itu dari buatan sendiri atau hasil reupload dari media sosial.

Bukan tidak mungkin anda juga akan menjadi salah satu konten kreator yang sukses setelah bergabung dengan program konten kreator UC News sebagai kontributor yang siap berjuang dan menekuni hobi sambil mendulang dolar dari hasil menulis artikel dan upload video di UC News.

Oke kembali ke pembahasan dasar untuk para kontributor wemedia yang baru bergabung tentu banyak memunculkan banyak pertanyaan-pertanyaan yang memang belum mengetahui bagaimana sih kita memilih kategori untuk menulis artikel atau upload video uc news.

Sebenarnya ketika anda mendaftar tentu sudah ada pilihan kategori yang sudah sobat penulis uc news pilih apakah saya mau menulis sesuai dengan hobi saya di olahraga maka saya wajib memlih katerori olahraga dengan menjadi konten creator sepak bola karena sesuai dengan hobi dan passion saya.

Lalu ada juga yang memang ingin menjadi penulis uc news dengan langsung memilih kategori yang banyak mendatangkan jumlah view atau pembaca uc news agar saya bisa langsung menghasilkan uang dari Wemedia tersebut.

Dalam hal ini sangat penting untuk memperhatikan pengembangan diri ketika sudah terjun menjadi penulis wemedia anda harus rajin dan konsisten menulis dan kreatif sebagai contoh jika anda menulis meme maka anda harus mencari ide untuk terus membuat meme dan mengambangkan meme meme tersebut dengan situasi dan kondisi berita yang sedang viral.

Contoh tentang viki prasetyo yang sedang viral kita bisa menulis dari kategori hiburan tentang gosip yang bisa saja dijadikan meme. sekarang mungkin sudah banyak beredar foto vicky prasetyo yang dijadikan meme walaupun kategori humor tentu bisa masuk kategori kanal atau hiburan.

Contoh yang kedua tentang olahraga tentu bagi pecinta sepak kekalahan tim yang mempunyai pemain bintang bisa dijadikan meme kekalahan. Tentu saja meme-meme tersebut juga bisa masuk kategori olahraga kanal sepak bola.

Lalu bagaiman caranya? sobat ketika sudah menulis artikel tinggal pilih kategori saja jika memasukan meme ke sepak bola berarti agan tinggal pilih kategori olahraga lalu pilih sepak bola jangan lupa juga masukin tag yang berkaitan dengan topik atau judul pembahasan artikel.

Dampaknya bagaiaman karena pada dasarnya memang tidak sesuai kategori tenang saja gan kemungkinan besar tidak akan kena sangi atau offline bisa jadi artikel sobat mendapatkan banyak view jika memang artikel yang ditulis memang  lagi viral dan bisa saja view menjadi sedikit karena tidak tidak sedang dalam trending topik.

Akan tetapi yang pasti sobat hindari menulis artikel tentang kategori politik dan agama karena itu butuh analisis dan daya pemahaman yang tinggi untuk menulis artikel tersebut jangan sampai meme tentang politik atau agama karena itu sangat sentisitif.

Hal itu bisa menyebabkan artikel ditolak bahkan offline hingga terjadilah pengurangan poin kredit dan poin indeks akibatnya jumlah artikel dibatasi dan pendapatan menurun. Nah itulah sedikit pencerahan oleh mimin tentang dampak semoga bermanfaat!



Sumber : kisahsuksessku.blogspot.com/2018/11/inilah-dampak-menulis-artikel-uc-news.html

Comments