Hati Hati Beli Smartfren Jangan Sampai Menyesal



Jadi ceritanya begini ada teman saya yg beli kartu perdana smartfren 4G unlimited, nah setelah di masukan ke HP sinyal nya gak muncul sama sekali udah di laukan seting sesuai instruksi yg berada di starpack tetep aja gak muncul, dan seting HP tetep saja gak bisa alhasil setelah browsing sana sini dan ternyata memang HP teman saya tersebut belum suport untuk menggunakan layanan smartfren Super 4G unlimited tersebut.


Berikut adalah persyaratan supaya tidak nyesel ketika beli produk smartfren mohon diperhatikan ya gaeeesss!!!

  1. Handpond harus sudah suport 4G dan sudah mendukung frekuensi minimal 850Mhz dan 2300Mhz
  2. Registrasi perdana sesuai petunjuk yg berlaku,utamakan bawa data NIK &KK dan mintlah bantuan outlet untuk meregistrasikan ,syukur jika mampu registrasi secara mandiri.
  3. Jika perangkat telah mendukung point 1 ( satu) tapi sinyal belum juga muncul , maka lakukan seting manual dengan menambah APN untuk menambah APN silahkan ikuti intruksi pada starpack smartfren yg telah di sediakan seperti contoh pada gambar berikut.

foto pribadi

Setelah selesai melakukan tiga hal di atas tadi dan semuanya siap, khusus untuk paket Super 4G unlimited lakukan klaim dan caranya seperti berikut.


  1. Lakukan klaim paket dengan cara manual dengan melaakukan akses dial *123*60#
  2. Bisa juga langsung login ke aplikasi mysmartfren maka setelah login akan secara otomatis terklaim paketnya, dan setelah semua nya sukses nanti hasil nya akan seperti di foto dibawah ini, dan siap digunaka di hp kalian.



Demikian sedikit keterangan tentang produk baru dari provider smartfren, semoga bermanfaat!!

Sumber : smartfren.com

Comments