Smartfren Makin Gila!

kian gencar provider semartfren mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru demi memikat hati para pelanggan terurtama calon pengguna baru untuk menjadi pelanggannya. Kali ini operator anak usaha Group Sinar Mas merilis paket data 4G dengan harga sangat murah.


hak cipta hirup bagdja channel

Smartfren merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia yang bisa dibilang cukup lumayan memiliki banyak pengguna di berbagai daerah di tanah air.

Hal ini sangat wajar mengingat paket Internet, Telepon, maupun SMS yang dijual oleh Smartfren ini memiliki harga yang juga tidak begitu terlalu dalam merogoh kocek untuk paket yang terbaru saat ini, sehingga membuat banyak orang di Indonesia terpikat dalam membelinya apalagi dengan kuota yang besar.

Menariknya, Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan paket Super 4G Unlimited Plan yang akan akan memanjakan penggunanya. Sekilas Super 4G Unlimited Smartfren merupakan paket Internet dari Smartfren yang akan memberikan layanan akses internet Unlimited setiap hari dan berlaku di semua jaringan Smartfren.

Paket ini juga menawarkan tambahan keuntungan Unlimited Nelpon ke sesama pengguna Smarftren. Bisa dibilang pelanggannya tidak perlu takut untuk kehabisan kuota ketika mengakses internet karena banyak fitur menarik dalam paket ini yang serba unlimited.

Paket Super 4G Unlimited Smartfren ini sendiri memiliki 3 varian yang terdiri dari paket Harian, paket Mingguan, dan paket Bulanan yang tentunya akan mempunyai harga berbeda.

Bisa dibilang paket Super 4G Unlimited ini menawarkan akses internet dengan kuota unlimited, namun ada yang harus diperhatika, harus berhati-hati dalam pemakaian karena kecepatannya akan turun atau disesuaikan apabila telah mengakses internet dengan kuota yang melebihi FUP atau pemakaian wajar, karna untuk yang unlimited FUP per harinya 1GB

smartfren.com

Sementara itu, bagi kalian yang ingin melakukan pembelian paket Super 4G Unlimited Smartfren ini bisa melakukan pembelian di konter pulsa terdekat daerah kalian, atau jika sebelmnya sudah punya kartunya dan pengen isi ulang yang unlimited hanya dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren saja.

Paket Super 4G unlimited hanya bisa di beli dengan perdana Seupar 4G unlimited, untuk pelanggan pengguna Super kuota tidak dapat menikmati paket unlimited,dan juga tidak berlaku untuk pengguna MiFi (karena tidak dapat digunakan di perangkat MiFi).


Sumber Artikel : smartfren.com

Comments