Cara Transfer Kuota XL Hybrid Dan Non Hybrid!


foto hak cipta hirup bagdja channel
foto hak cipta hirup bagdja channel
Melihat pembatasan jumlah registrasi tersebut membuat beberapa operator mengeluarkan layanan baru yakni dapat berbagi kuota internet ke sesama operator. XL adalah salah satu operator yang menyediakan fitur membagikan kuota tersebut, hal ini tentu untuk memudahkan penggunanya serta agar tidak repot-repot lagi melakukan registrasti setiap kali membeli simcard kuota internet. Langsung saja, berikut ini adalah cara transfer kuota XL

Langkah pertama perdana non hybrit *234# lalu ikuti perintah selanjutnya sesuai intruksi.
Langkah kedua perdana non hybrit *234*1*nomor tujuan*1# lebih meminimalisir terjadi kesalahan input nomor karna tidak terburu buru saat masukin nomor dikolom hingga terjadi time out,atau mengulang kembali.

Akses *123*234* ikuti langkah selanjutnya 1.terima paket,lalu masukan nomor xl yang tertera di kartu perdana,lalu masukan nomor voucher yang berada pada bawah nomor xl.
Bisa juga minta bantuan pihak outlet dimana kalian beli perdana.


Bagai Mana Caranya, Ikuti Langkah Langkah Berikut

1. Lakukan pengecekan nomor untuk ketrsediaan siap menerima transfer,dengan melakukan akses *123*234# jika laporan nya seperti berikut 1.terima paket, maka nomor trsebut bisa untuk menerima transfer kuota, dan silahkan lanjut melakukan transfer kuota.

jika setelah di cek laporannya langsung ke Menu Sisa Pulsa maka nomor  tersebut sudah tidak bisa menerima transfer kuota, maka transaksi tidak dapat di lakukan,alternatif nya belilah isi ulang kuota paket extra combo non lite.


2. Setelah langkah pertama tadi dan dilakukan pengecekan ketersediaan laporan nya terima paket, maka silahkan lakukan pembelian perdan xl dan lakukan transfer kuota dengan cara seperti berikut,disini caranya ada 2 langkah, sesuai ketentuan cara daripada kartu perdana xl jika kartu perdana non hybrit.

3. Langkah selanjutnya jika kartu perdana baru yang kalian beli systemnya hybrit maka caranya seperti berikut, 
setelah melakukan langkah-langkah diatas tadi silahkan lakukan pengecekan kuota secara manual, dengan mengakses *123*7*1*1*1# demikian keteraangan atau cara transfer kuota xl berikut tatacara melakukan transfer nya.



Sumber:  xl.co.id

Comments