CARA STOP LAYANAN KONTEN INDOSAT OOREDOO


Pulsa di nomor Indosat Ooredoo baik IM3 ataupun Mentari sering berkurang dengan sendirinya. Meski tidak di pakai SMS maupun Nelpon, pulsa selalu saja tersedot. Untuk mengatasi hal tersebut, adakah solusinya?


Sedikit informasi yang perlu diketahui. Pada dasarnya yang membuat pulsa salalu terpotong sebagaimana disebutkan diatas bisa di sebabkan banyak hal.

Namun yang umum menjadi biang keroknya ialah karena ada sebuah layanan premium yang telah aktif di nomor kamu.

Merasa tidak pernah mendaftar pada layanan premium apapun? Yah mungkin saja. Namun tanpa sadar, bisa saja kamu pernah terjebak untuk mendaftar ke layanan premium tertentu, entah itu lewat registrasi SMS ataupun melalui dial UMB.

Apa bila nomor Indosat sudah terdaftar dalam layanan premium, jangan heran bila pulsa kamu akan terpotong terus. Bahkan dalam kasus tertetu itu terjadi tiap hari, selama pulsa masih cukup untuk di pangkas.


Untuk itu sebagai solusinya, matikan layanan premium yang sedang aktif di nomor Indosat IM3/Mentari kamu dengan tiga cara seperti dibawah ini.


Jiak berhasil, proses penyetopan layanan premium akan memakan waktu 1×24. Jadi silahkan saja tunggu saja hasilnya.


Cara  Ke 1 :

1.Via dial *726#
2.Via SMS ke 726

Dari handphone, lakukan pangilan ke *123*44#. Dan dari dari menu yang muncul pilih 1 Unreg layanana tertentu bila kamu hanya ingin keluar dari salah satu layanan, atau pilih 2 Unreg SEMUA Layanan bila  ingin berhenti dari semua layanan premium.

Cara Ke 2:





Cara Lain Untuk Menyetop Layanan Penyedot Pulsa, apabila pulsa sering terpotong dan kamu tidak mengetahui layanan apa saja yang aktif di nomor-mu, maka cara ke dua untuk menonaktifkan semua layanan premium yang aktif lewat dial *726# atau sms ke 726.

Lakukan panggilan ke *726#. Berikutnya pilih 1 Status jika ingin mengetahui layanan apa saja yang aktif di nomormu

Ketik : STATUS lalu kirim ke 726 untuk cek layanan premium apa saja yang aktif,
Lalu Ketik : STOP kirim ke 726 untuk berhenti dari semua layanan premium penyedot pulsa yang aktif di nomormu.


Demikian sekilas cara stop Layanan konten indosat  ooredoo , semoga  bermanfaat yah . . .  TQ


Sumber Artikel : CS indosat ooredoo

Comments