CARA CEK KUOTA TELKOMSEL TERBARU

CARA CEK KUOTA DATA TELKOMSEL TERBARU



       



Berikut ini adalah beberapa langkah cara mengecek sisa kuota internet terbaru bagi pelanggan telkomsel pada kartu simpati dan As di karnakan ada perubahan PENGECEKAN  dan via *889# di tutup, ok langsung saja....

 1. Cek Sisa Kuota Telkomsel Melalui Call/dail

  • *888*3*1# cek kuota internet
  • *888*3*2# cek kuota telpon
  • *888*3*3# cek kuota sms


2. Cek Sisa Kuota telkomsel Lewat SMS Alternatif kedua apabila kamu lebih suka menggunakan sms maka dapat juga untuk melihat sisa kuota internet kartu simpati dengan cara mengirimkan sms kepada operator telkomsel pada nomor 3636
dengan format
ketik FLASH (SPASI) INFOV2 lalu kirim  ke 3636 
dan tunggu sampai ada notifikasi dari nomor 3636 yang akan memberitahukan sisa kuotadan masa expayet internet kartu Telkomsel anda.

3. Cek Sisa Kuota Telkomsel Lewat Website Telkomsel Langkah sangat tepat apabila anda sedang melakukan browsing apabila sisa kuota internet anda masih ada dengan masuk di website resminya di alamat Mobi Telkomsel tapi agar anda dapat masuk silahkan daftarkan nomor anda terlebih dahulu dengan mengakses *323# lalu silahkan call untuk mendapatkan nomor token supaya kamu bisa masuk dan mengecek sisa kuota internet di web telkomsel.

4. Cek Sisa Kuota Simpati Melalui Aplikasi
My Telkomsel Bagi anda yang memiliki hp dengan OS android, blackberry dan apple anda bisa download aplikasi my telkomsel untuk mengetahui sisa kuota internet yang bisa kamu dapatkan aplikasi tersebut secara gratis silahkan download di sini lalu silahkan install di perangkat ponsel anda.

 itulah beberapa langkah cara pengecekan kuota telkomsel terbaru semogabermanfaat....

Comments